Liga Inggris

5 Fakta Mencengangkan Manchester United Usai Comeback Atas Brighton

Senin, 5 April 2021 07:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Glyn Kirk - Pool/Getty Images
Striker Manchester United, Marcus Rashford melepaskan tendangan kaki kirinya ke gawang Brighton. Copyright: © Glyn Kirk - Pool/Getty Images
Striker Manchester United, Marcus Rashford melepaskan tendangan kaki kirinya ke gawang Brighton.

INDOSPORT.COM - Manchester United berhasil melakukan comeback atas Brighton dalam lanjutan Liga Inggris, berikut adalah 5 fakta mencengangkan di balik hasil memuaskan itu.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United sebenarnya mengalami perlawanan yang sangat keras dari Brighton. Terbukti hingga babak pertama, Manchester United kesulitan untuk menembak ke arah gawang Brighton.

Bahkan Manchester United malah kebobolan lebih dulu lewat aksi Danny Welbeck pada menit ke-13. Ironisnya, Welbeck merupakan mantan pemain Manchester United sebelum akhirnya gabung ke Arsenal dan kini di Brighton.

Beruntung bagi Manchester United, mereka mampu bangkit dan langsung membalikan kedudukan melawan Brighton. Dimulai dari gol penyama kedudukan Marcus Rashford dan kemudian diikuti oleh Mason Greenwood.

Manchester United pun berhasil mengunci keunggulan 2-1 hingga pertandingan berakhir. Hasil kemenangan 2-1 ini membawa Manchester United semain nyaman di posisi kedua Liga Inggris.

Menyusul kekalahan yang dialami oleh Chelsea dan Leicester City, membuat Manchester United sepertinya bisa mengamankan posisi kedua dengan tenang. Selain itu, masih banyak fakta mencengangkan di balik kemenangan Manchester United, apa saja?