Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Sevilla vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Terancam Dikudeta

Senin, 5 April 2021 03:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Atletico Madrid gagal meraih kemenangan usai dikandaskan Sevilla dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Atletico Madrid gagal meraih kemenangan usai dikandaskan Sevilla dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid gagal meraih kemenangan usai dikandaskan Sevilla dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29.

Laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29 antara Sevilla vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Senin (4/4/21) pukul 02.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Sevilla sebagai tuan rumah nyaris memimpin terlebih dahulu di menit ke-7 andaikata tendangan penalti Lucas Ocampos tidak ditepis dengan gemilang oleh Jan Oblak.

Ocampos patut kecewa mengingat Atletico Madrid merupakan klub dengan catatan kebobolan paling sedikit d LaLiga Spanyol dan kesempatan untuk mencetak angka dari titik putih merupakan sebuah kesempatan emas yang tak layak untuk disia-siakan.

Di sisi lain, Atletico Madrid masih terus menunggu momentum untuk melakukan serangan balik dan bermain sangat hati-hati dengan menumpuk pemainnya di lini belakang mereka.

Hingga menit ke-30, kedua tim masih sama-sama alot. Sevilla yang tampil mendominasi serangan belum juga menemukan celah untuk membobol gawang Jan Oblak.

Sementara Atletico Madrid juga belum menemukan momentum serangan balik ataupun peluang berbahaya yang benar-benar mengancam gawang Sevilla.

Gempuran-gempuran Sevilla masih belum menemui sasaran. Atletico Madrid bertahan bak pasukan Spartan dan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-0 masih terus bertahan. Kedua tim gagal memanfaatkan beberapa peluang yang mereka miliki.