Bursa Transfer

Incar Dembele, Juventus Siap Bantu Barcelona Daratkan Erling Haaland

Senin, 5 April 2021 20:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tim Clayton/GettyImages
Juventus bisa menjadi pihak yang membantu Barcelona mendaratkan Erling Braut Haaland lewat Ousmane Dembele. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Juventus bisa menjadi pihak yang membantu Barcelona mendaratkan Erling Braut Haaland lewat Ousmane Dembele.

INDOSPORT.COM - Juventus bisa menjadi pihak yang membantu Barcelona mendaratkan Erling Braut Haaland dengan cara membeli Ousmane Dembele.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan berniat memboyong pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele.

Pemain berusia 23 tahun itu dianggap sebagai winger yang bisa meningkatkan kekuatan tim Andrea Pirlo. Meski harus bersaing dengan Manchester United, Juventus tetap punya harapan mendaratkan Dembele ke Turin. 

Kontrak eks bintang Borussia Dortmund itu bakal berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Hingga kini, Ousmane Dembele tampak belum akan melanjutkan kontraknya. 

Juventus jelas bisa mengirimkan proposalnya karena Barcelona tentu tak mau kehilangan sang pemain secara gratis pada tahun depan. 

Ousmane Dembele dikabarkan memiliki nilai pasar sebesar 80 juta euro (Rp1,3 triliun), jumlah yang tidak sedikit tentunya. 

Jika Juventus mampu menggelontorkan dana sebanyak itu, otomatis Blaugrana akan senang, mengingat tim yang dinahkodai Ronald Koeman itu sedang mengumpulkan dana demi mendapatkan jasa Erling Braut Haaland.

Erling Haaland memang menjadi buruan banyak klub di bursa transfer musim panas. Pasalnya, sang penyerang memang menunjukkan performa memukau dengan torehan 33 gol dan 8 assist hanya dari 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini.