Liga Indonesia

Alumni Sao Paulo Legawa Usai Kontraknya Tak Diperpanjang Arema FC

Selasa, 6 April 2021 14:29 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDODPORT
Caio Ruan bersikap legawa usai kontrak kerjanya tidak lagi diperpanjang oleh Arema FC sebagai bagian tim untuk kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang. Copyright: © Ian Setiawan/INDODPORT
Caio Ruan bersikap legawa usai kontrak kerjanya tidak lagi diperpanjang oleh Arema FC sebagai bagian tim untuk kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM - Caio Ruan bersikap legawa usai kontrak kerjanya tidak lagi diperpanjang oleh Arema FC sebagai bagian tim untuk kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Bagi bek berusia 26 tahun itu, keputusan klub adalah bagian dari profesionalisme di dunia sepak bola. Sehingga, tidak ada rasa kecewa berlebihan kendati karirnya harus mandek di Arema FC.

Keputusan itu bahkan tak hanya berlaku bagi alumni tim FC Sao Paulo B Brasil tersebut. Namun juga bagi Bruno Smith Nogueira Camargo, kompatriotnya yang dinilai kurang maksimal selama Piala Menpora 2021 lalu.

"Iya, kami benar-benar tidak memperpanjang (kontrak kerja) di Arema FC. Oke, saya baik-baik saja," pemilik nama lengkap Caio Ruan Lino De Freitas itu menjawab pertanyaan INDOSPORT.com, Selasa (06/04/21).

Caio pun juga membeberkan rencana berikutnya setelah tak lagi menjadi bagian tim Singo Edan. Dia juga tak memungkiri perihal adanya tawaran dari klub lain, agar tetap bisa merasakan atmosfer Liga 1 musim ini.

"Saya akan kembali ke Brasil. Tapi untuk sementara, saya tetap tinggal di Malang," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%