Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Real Madrid vs Liverpool, Man City vs Dortmund

Selasa, 6 April 2021 08:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut jadwal leg pertama babak perempatfinal Liga Champions hari ini ada Real Madrid vs Liverpool dan Manchester City vs Borussia Dortmund. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal leg pertama babak perempatfinal Liga Champions hari ini ada Real Madrid vs Liverpool dan Manchester City vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal leg pertama babak perempatfinal Liga Champions hari ini waktu setempat atau Rabu (07/04/21) dini hari WIB, ada Real Madrid vs Liverpool dan Manchester City vs Borussia Dortmund.

Babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021 akan dibuka dengan laga seru nan sengit antara Real Madrid vs Liverpool, yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano.

Pertandingan big match ini terbilang merupakan ulangan final Liga Champions musim-musim sebelumnya. Pasalnya, kedua tim sebelumnya sudah dua kali bertemu di final Liga Champions.

Pertemuan pertama ialah pada final musim 1980/1981, di mana Liverpool mampu menang dengan skor 1-0 atas Real Madrid berkat gol yang dicetak oleh Alan Kennedy.

Lalu pertemuan kedua terjadi di final Liga Champions musim 2017/2018, di mana Real Madrid akhirnya mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1, dengan Loris Karius menjadi sosok yang paling diingat di laga ini.

Keduanya sama-sama memiliki modal apik saat akan tampil di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Liverpool sendiri masih dalam upaya untuk bangkit lantaran mengalami inkonsistensi performa di liga domestik dalam beberapa pekan terakhir.

Kembalinya Diogo Jota dari cedera menandai awal dari performa apik The Reds yang tengah mengalami kebangkitan. Ini terbukti saat mereka menang 3-0 atas Arsenal akhir pekan kemarin.

Sementara Real Madrid sendiri juga mengantongi modal usai menang 2-0 atas Eibar di LaLiga Spanyol pada akhir pekan lalu. Maka, pertandingan malam nanti diprediksi akan berlangsung sengit karena keduanya sama-sama kuat.