Liga Indonesia

Lawan Persik, Pelatih Persela: Tampil All Out, Lolos 8 Besar Itu Bonus

Selasa, 6 April 2021 18:57 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra herdian/Indosport
Persela Lamongan pada Rabu (07/04/21) akan lawan Persik Kediri di Piala Menpora 2021. Copyright: © Fitra herdian/Indosport
Persela Lamongan pada Rabu (07/04/21) akan lawan Persik Kediri di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan pada Rabu (07/04/21) akan kembali bertanding dalam lanjutan turnamen Piala Menpora 2021 menghadapi Persik Kediri.

Di pertandingan nanti, pelatih Persela yakni Didik Ludianto menginstruksikan pemain untuk tampil all out, mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan.

"Pertandingan besok, di tim sendiri sudah sepakat dengan para pemain untuk all out dan ingin menang itu sudah pasti," kata Didik Ludianto dalam konferensi pers sebelum pertandingan berlangsung.

Ia pun berharap Persela dapat meraih hasil maksimal, yakni menemani Persebaya Surabaya ke fase 8 besar Piala Menpora 2021. Hanya saja, untuk mencapai tujuan tersebut tentu butuh perjuangan.

"Harapan kami bisa mendampingi Persebaya itu bonus. Tapi yang terpenting organisasi harus baik terlebih dahulu," lanjut Didik Ludianto.

Selain itu, di turnamen Piala Menpora ini, menurutnya, ia bisa melihat kemampuan pemain-pemain Laskar Joko Tingkir. Sebab, dari sini dia bisa mengukur untuk diturunkan pada kompetisi Liga 1 nanti.