Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select 3 vs Mansfield Town U-18

Selasa, 6 April 2021 18:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@_dnielnaa_30
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan antara skuat Garuda Select 3 vs Mansfield Town U-18, hari ini, Selasa (06/04/21). Copyright: © Instagram/@_dnielnaa_30
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan antara skuat Garuda Select 3 vs Mansfield Town U-18, hari ini, Selasa (06/04/21).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan antara skuat Garuda Select 3 vs Mansfield Town U-18, hari ini, Selasa (06/04/21), tayang di Mola TV.

Pemerintah Inggris baru saja melonggarkan status lockdown, dan skuat Garuda Select 3 mulai berlatih dengan normal. Namun, tak lengkap rasanya jika Rafli Asrul dkk tidak menggelar laga uji coba sebagai evaluasi.

Nah, kali ini skuat Garuda Select 3 ditantang untuk menghadapi salah satu tim sepak bola dengan akademi terbaik di Inggris, Mansfield U-18 yang kini berkompetisi di Youth Alliance League, kompetisi divisi kedua usia U-18.

Skuat Garuda Select 3 akan bertandang ke Lapangan Birmingham Country FA, markas milik Mansfield di wilayah Nottinghamshire, lokasinya bisa ditempuh sekitar 3 jam dari Kota London.

Garuda Select 3 belum pernah beruji coba menghadapi tim sepak bola Inggris sejak Januari 2021 lalu, atau sudah lebih dari 3 bulan. Maka, para pemain menyatakan antusias bersua Mansfield Town U-18.

"Saya sangat senang karena ini laga yang ditunggu-tunggu sejak beberapa bulan belakangan. Tantangannya menurut saya adalah mengimbangi lawan dengan postur lebih besar. Saya merasa sudah siap untuk bertanding kembali," kata Muhammad Faiz.

"Tantangan terbesar justru ada pada diri saya sendiri. Saya harus bisa lebih fokus karena itu kunci penting di pertandingan. Jika saya bisa fokus maka saya akan siap melawan siapa pun," timpal Wahyu Agung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%