Bola Internasional

Liverpool Medioker, Jurgen Klopp Akui Ingin Latih Klub Liga Dua Spanyol?

Selasa, 6 April 2021 10:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
Liverpool Medioker, Jurgen Klopp Akui Ingin Latih Klub Liga Dua Spanyol Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Liverpool Medioker, Jurgen Klopp Akui Ingin Latih Klub Liga Dua Spanyol

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp berada di Spanyol demi mendampingi Liverpool saat bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions 2020/21. Pelatih asal Jerman itu secara mengejutkan mengaku ingin melatih klub Liga Spanyol ini. 

Berbicara dalam konferensi pers, Jurgen Klopp membuka kemungkinan melatih klub LaLiga Spanyol. Namun, ia sama sekali tak tertarik menjadi juru taktik Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. 

Secara mengejutkan, Jurgen Klopp justru ingin melatih Real Mallorca, klub yang bermain di divisi kedua LaLiga Spanyol, Segunda. 

"Kalaupun saya pensiun, saya sudah melatih tiga klub, Mainz, Borussia Dortmund, dan Liverpool. Saya sudah bangga dengan pencapaian itu," ujar Jurgen Klopp, dilansir dari Marca. 

"Jadi, saya tidak akan menyesal (tidak melatih Real Madrid)" imbuhnya. 

"Namun, saat saya keluar dari pesawat hari ini, cukup menyesal rasanya tidak tinggal di sini. Cuacanya sangat menyenangkan! Anda bersyukur bisa tinggal di sini)."

Saat ditanya kemungkinan melatih Barcelona, Real Madrid, atau Atletico, Jurgen Klopp dengan tegas menolak karena pelatih yang mengantar Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018/19 itu tidak fasih berbahasa Spanyol.