Liga Indonesia

Laga Menentukan di Piala Menpora, Gelandang Persik Miliki Motivasi Berlipat

Selasa, 6 April 2021 23:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Media officer Persik
Para Pemain Persik dalam laga kontra Madura United di Piala Menpora 2021. Copyright: © Media officer Persik
Para Pemain Persik dalam laga kontra Madura United di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persik Kediri, Krisna Bayu Otto, memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi Persela pada pertandingan pamungkas penyisihan grup Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (07/04/2021) mendatang.

Menurut Bayu Otto, pertandingan tersebut sangat penting dan menentukan bagi langkah selanjutnya tim berjuluk Macan Putih di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sehingga, ia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dala laga nanti, agar Persik Kediri bisa meraih hasil maksimal.

"Pertandingan besok lawan Persela menentukan untuk Persik maju ke babak berikutnya," kata Bayu Otto saat konferensi pers menjelang pertandingan, Selasa (06/04/2021).

Bayu Otto memastikan, sebelum pertandingan pamungkas di babak penyisihan Grup C ini, pelatih Persik, Joko Susilo, sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk strategi yang akan diterapkan pada laga nanti.

Sebagai pemain, Bayu Otto bersama rekan-rekannya yang lain, siap untuk menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih dengan maksimal, agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

"Pemain siap untuk bermain di lapangan dari semua yang sudah coach berikan, tidak ada kata siap untuk besok karena pemain sudah sangat siap," ucap pemain yang menggunakan nomor 6 ini.

Sebelumnya, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persik Kediri sudah melakoni tiga pertandingan di babak penyisihan Grup C yakni menghadapi Persebaya Surabaya, PSS Sleman dan Madura United.