Liga Indonesia

Kapten Persik Kediri Akui Masih Banyak Kekurangan di Piala Menpora 2021

Senin, 5 April 2021 11:54 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© liga-indonesia.id
Kapten Persik Kediri, Andri Ibo. Copyright: © liga-indonesia.id
Kapten Persik Kediri, Andri Ibo.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persik Kediri, Andri Ibo, memanfaatkan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sebagai ajang pemanasan sebelum tampil pada kompetisi Liga 1 2021.

Menurutnya, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadi ajang bagi pemain untuk beradaptasi dan merasakan kembali atmosfer pertandingan, setelah satu tahun tidak bertanding, lantaran kompetisi Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi corona atau Covid-19.

Meski hanya sebatas ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021, namun Andri Ibo bersama rekan-rekannya tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh pelatih, Joko Susilo.

"Mungkin secara individu kita sudah dalam kontrak, artinya dalam klub pelatih punya program yang tahu kurang dan kelebihan sebagai pemain, kita ikuti instruksi pelatih saja," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 28 ini.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persik Kediri sudah melakoni tiga pertandingan di babak penyisihan Grup C yakni menghadapi Persebaya Surabaya, PSS Sleman dan Madura United.

Pada pertandingan perdana Grup C, Persik gagal mengamankan poin, setelah kalah 2-1 dari Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/03/21). Setelah itu, harus mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 dan akhirnya berhasil meraih kemenangan, seusai menumbangkan Madura United 2-1, Sabtu (03/04/21).