Liga Champions

4 Fakta Menyedihkan Liverpool Usai Dipermalukan Real Madrid

Rabu, 7 April 2021 07:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @ChampionsLeague
Mohamed Salah kecewa berat usai Liverpool kalah dari Real Madrid Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Mohamed Salah kecewa berat usai Liverpool kalah dari Real Madrid

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 4 fakta menyedihkan yang menimpa Liverpool usai dipermalukan Real Madrid di ajang Liga Champions.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid akhirnya berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor meyakinkan, 3-1 dalam leg pertama babak 8 besar Liga Champions. Meski turun tanpa duet Raphael Varena-Sergio Ramos, Real Madrid tetap pede lawan Liverpool.

Gol-gol kemenangan Real Madrid berasal dari brace Vinicius Junior dan sebiji gol dari Marco Asensio. Sedangkan Liverpool hanya bisa membalas melalui Mohamed Salah pada awal babak kedua.

Dengan hasil ini, langkah Liverpool untuk lolos ke babak semifinal jadi berat karena harus mengejar ketertinggalan 1-3 di leg kedua nanti. Selain itu, ada sejumlah fakta menyedihkan yang menimpa Liverpool usai dipermalukan oleh Real Madrid.

Liverpool Memang Suka Sial Lawan Real Madrid

Liverpool, ternyata memang pada dasarnya suka sial lawan Liverpool, hal itu bisa dilihat bagaimana rekor pertemuannya. Di mana dengan kekalahan ini, maka Real Madrid jadi tim yang paling sering mengalahkan Liverpool di Eropa.

Secara total, Liverpool telah mengalahkan Real Madrid sebanyak 4 kali, sama seperti yang dilakukan oleh Benfica juga. Bahkan ternyata, 4 kekalahan itu terjadi dalam 4 pertemuan terakhir Liverpool dengan Real Madrid.

Secara tidak langsung, ini menunjukan kalau Liverpool memang entah kenapa selalu inferior terhadap Real Madrid. Fakta ini sangat berbahaya bagi Liverpool yang bakal menjamu Real Madrid di leg kedua nanti karena ternyata rekor pertemuannya sangat buruk.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%