Liga Champions

4 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Liverpool dari Real Madrid

Rabu, 7 April 2021 09:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Sadio Mane Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Sadio Mane

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 pemain yang jadi biang kerok kekalahan Liverpool dari Real Madrid pada leg kedua babak 8 besar Liga Champions.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Vinicius Junior menjadi bintang pada pertandingan ini setelah mencetak brace ke gawang Liverpool.

Kemenangan Real Madrid atas Liverpool kemudian dilengkapi oleh Marco Asensio dengan satu golnya. Sedangkan Liverpool hanya bisa membalas satu gol saja lewat aksi Mohamed Salah.

Hasil ini jelas sangat merugikan Liverpool karena, mereka bakal punya tugas berat mengejar ketertinggalan 1-3 pada leg kedua.

Tapi apa mau dikata, penampilan buruk 4 pemain berikut ini menjadi biang kerok Liverpool harus kalah dari Real Madrid sehingga memaksa untuk comeback di leg kedua nanti.

Trent Alexander-Arnold

Jika mencari siapa pemain Liverpool yang tampil sangat buruk hingga bisa jadi biang kerok kekalahan maka mungkin Trent Alexander-Arnold adalah salah satunya. Menurut Squawka saja, mereka sampai berani memberi rating 3 saja.

Bahkan mereka menyebut penampilan dini hari tadi dari Alexander-Arnold sangat mengerikan. Terutama blunder fatalnya pada gol kedua Real Madrid yang berasal dari kesalahan Alexander-Arnold.

Ketika itu, Alexander-Arnold bermaksud untuk menyundul bola ke Alisson Becker, tapi bola malah lebih dekat ke Asensio. Sehingga Asensio yang mendapat umpan manis dari Alexander-Arnold langsung mencetak gol kedua Real Madrid.