Liga Indonesia

Bek Timnas U-19 Antusias Jalani Vaksin, Asisten Pelatih Persib Justru Takut Jarum Suntik

Rabu, 7 April 2021 08:18 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bayu Mohamad Fiqri, saat latihan di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bayu Mohamad Fiqri, saat latihan di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, antusias menjalani vaksin covid-19 tahap kedua bersama rekan setimnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (06/04/2021).

Menurut bek Timnas Indonesia U-19 ini, dengan menjalani vaksin covid-19 diharapkan kondisi tubuh menjadi semakin bugar. Apalagi, saat ini aktivitas sepakbola di Indonesia sudah mulai bergeliat kembali dengan adanya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Alhamdulillah semoga makin sehat kedepannya," kata Bayu saat ditemui setelah menjalani vaksin di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (06/04/2021).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini menambahkan, setelah menjalani vaksin covid-19 tahap kedua, tidak ada keluhan yang dirasakan olehnya. Sehingga, ia merasa optimis bisa langsung beraktivitas kembali untuk persiapan mengarungi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Ya Alhamdulillah sejauh ini aman, gak kerasa apa-apa," jelas pemain yang bergabung dengan skuat Persib Bandung sejak Oktober 2020 ini.

Sementara itu, asisten pelatih Persib, Budiman, menjadi salah satu orang yang tegang saat akan menjalani vaksin. Mantan pemain Persib dan Persija Jakarta ini mengaku takut dengan jarum suntik, sehingga ia sempat tegang saat akan menjalani vaksin tahap kedua ini 

"Emang saya dari dulu paling takut disuntik, sampai sekarang juga, mungkin trauna itu, udah dari kecil bawaan," ucap Budiman di Graha Persib.