Liga Indonesia

Ini yang Disiapkan Bek Muda Persib Untuk Menghadapi Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Rabu, 7 April 2021 00:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Media Officer Persib
Bayu Mohamad Fiqri, saat latihan perdana di Persib Bandung, Senin (01/03/21). Copyright: © Media Officer Persib
Bayu Mohamad Fiqri, saat latihan perdana di Persib Bandung, Senin (01/03/21).

INDOSPORT.COM - Bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, mengaku akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin terutama fisik dan mental untuk menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut permainan timnas Indonesia U-19 ini, persaingan di babak 8 besar akan terasa lebih berat dari fase grup. Pasalnya, tim yang menjadi juara dan runner-up grup merupakan klub yang memiliki kualitas, sehingga ia harus lebih siap lagi agar bisa meraih hasil maksimal.

"Persiapan fisik dan mental karena lawannya bagus bagus fase berikutnya ini," kata Bayu saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (06/04/2021).

Persib sendiri, berhasil melangkah ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dengan predikat sebagai juara Grup D. Tim kebanggaan Bobotoh ini, mengoleksi 7 poin hasil dari satu kali imbang dan dua kemenangan.

Pada babak 8 besar nanti, Bayu Mohamad Fiqri bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Karena, ia ingin tim kebanggaan Bobotoh terus melaju dan meraih hasil maksimal di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Semoga lah Persib Bandung bisa meraih kemenangan dan bisa raih hasil terbaik," jelas Bayu.

Persib saat ini, masih menunggu calon lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pasalnya, Grup C masih menyisakan pertandingan terakhir pada Rabu (07/04/2021). Meski begitu, satu tim sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya yakni Persebaya Surabaya.

Menurut Bayu, siapapun lawan yang akan dihadapi Persib di babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, ia memastikan tetap siap dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar skuat Maung Bandung bisa melangkah ke selanjutnya.

"Dari saya sih sama, lawan yang mana saja siap. Siap pokoknya. Gak masalah main sama tim manapun yang penting siap," tegas Bayu Mohamad Fiqri.