Bursa Transfer

Bosan di Turin, Sang Kekasih Isyaratkan Dybala Hengkang dari Juventus

Rabu, 7 April 2021 12:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – WAGS Juventus, Oriana Sabatini memicu spekulasi bahwa kekasihnya Paulo Dybala, bakal pergi di musim panas setelah mengaku dirinya bosan dengan kehidupan di Turin.

Oriana Sabatini, yang populer sebagai penyanyi di negara asalnya, Argentinya, diketahui memang tinggal di Turin, Italia, untuk hidup bersama Paulo Dybala, yang meniti karier bersama Juventus.

Namun, wanita cantik yang juga merupakan keponakan legenda tenis 1980-an, Gabriela Sabatini, tampaknya mulai bosan dengan suasana di Turin.

Dalam wawancaranya yang terbaru, Oriana, mengaku tidak memiliki banyak kegiatan yang membuat dirinya sibuk apabila di saat Dybala meninggalkannya untuk melakoni pertandingan.

“Masalahnya, tidak banyak yang bisa dilakukan di Turin, dan itu cukup membosankan,” kata Oriana kepada majalah Gente, dilansir dari Football Italia.

Untuk membunuh kebosanan, Oriana bahkan mencoba melakukan berbagai hal baru, seperti berlatih tinju, memasak, membaca dan menulis lagu.

“Begitu Paulo mendapat hari libur, kami pergi ke tempat lain, karena dia juga ingin melakukan sesuatu (yang lain),” jelas Oriana.

“(Saat sendirian) saya mencoba mengisi waktu dengan mengikuti pelajaran tinju, memasak, membaca, dan menulis lagu di piano.”

Dengan masa depan Dybala di Juventus kini semakin mengenaskan, pernyataan Oriana ini bak seperti sebuah siraman bensin di atas api.

Penyerang berusia 27 tahun itu dirumorkan akan segera meninggalkan Juventus. Pihak klub bahkan sudah menarik tawaran perpanjangan kontrak karena jengah dengan ulah sang pemain.

Diketahui, Dybala dianggap telah melanggar aturan lockdown di Negeri Pizza karena ikut pesta berendam bersama McKennie dan Arthur akhir pekan lalu.