Liga Champions

Dua Pemain Ini Dikritik Pep Guardiola Pasca Man City Menang Atas Dortmund

Rabu, 7 April 2021 19:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Twitter @ChampionsLeague
Dua Pemain Ini Dikritik Pep Guardiola Pasca Man City Menang Atas Dortmund. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Dua Pemain Ini Dikritik Pep Guardiola Pasca Man City Menang Atas Dortmund.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kesal dengan penampilan dua pemainya pasca The Citizen mampu menang tipis 2-1 atas Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan leg pertama Liga Champions Eropa musim 2020-2021 di Etihad Stadium pada Rabu (7/4/2021) dini hari WIB, Mancheter City menang atas Borussia Dortmund dengan susah payah.

Sempat unggul lebih dulu pada menit ke-19 lewat sepakan Kevin De Bruyne, Manchester City dikagetkan dengan gol balasan Borussia Dortmund pada menit ke-84.

Untungnya mereka bisa kembali unggul pada menit ke-90 lewat gol dari penyerang muda, Phil Foden. Pasca pertandingan selesai, Pep Guardiola menyayangkan penampilan buruk dua pemain bernama Joao Cancelo dan Rodri.

"Pada babak pertama, kami tidak cerdas dengan bola. Kami bermain jauh lebih baik pada babak kedua. Kami mendapatkan dua atau tiga peluang untuk memperlebar keunggulan," kata Pep dilansir dari Sky Sports.

"Untuk bermain bagus di area yang kami inginkan, kami perlu membangun pertahanan yang baik dan hari ini jelek. Joao Cancelo dan Rodri tidak pintar menerima bola di posisi yang sama namun selalu sulit. Tapi ini hasil yang bagus,"

"(Foden) menjadi ancaman pada babak kedua. Dia benar-benar ancaman, tiba di sepertiga akhir. Dia memiliki dua, tiga peluang dan akhirnya mampu mencetak gol," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%