Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Tottenham Merana, Man United Tolak Mentah-mentah Aguero

Senin, 5 April 2021 06:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Minggu (04/04/21) di mana Tottenham kabarnya akan dibuat merana setelah Harry Kane diincar Barcelona dan Solskjaer yang tolak mentah-mentah Sergio Aguero. 

Erling Haaland dari Borussia Dortmund masih jadi prospek berharga pada bursa transfer musim panas nanti. Tahu akan pesaing-pesaingnya bisa memimpin perburuan, Barcelona malah bisa membuat Tottenham Hotspur dan Jose Mourinho merana.

Mendapati Erling Haaland menjadi incaran banyak klub-klub besar seantero Eropa tak serta merta buat Ronald Koeman hanya fokus padanya. Malahan, ia sudah pasang target alternatif dan Harry Kane jadi solusi terbaiknya.

Melansir laman Marca, alasan yang buat Barcelona kepincut tak lepas dari statistik 27 gol dan 16 assist dalam 40 penampilan bersama Tottenham Hotspur musim ini. Striker Timnas Inggris itu sendiri masih menjadi andalan Mourinho hingga saat ini.

Tentu saja, gara-gara target operasi Barcelona yang sudah berubah membuat baik kubu The Lilywhites maupun Jose Mourinho bisa gigit jari. Maklum, penyerang berusia 27 tahun ini masih menjadi ujung tombak yang tak tergantikan gara-gara bentuk duet maut dengan Son Heung-min.

Tak heran, demi membuat banyak klub menyerah datangkan jasanya, pihak Spurs hanya membuka tawaran harga dimulai dari 205 juta euro (Rp3,5 triliun). Meski dipaksa untuk bertahan, penyerang asal Inggris ini sendiri kabarnya ngotot ingin hengkang.

Punya kontrak hingga 2024 mendatang, Harry Kane pun diharapkan bisa jadi pelipur lara Barcelona yang butuh striker sekaliber Erling Haaland. Ketika bomber ini hengkang, bisa dipastikan Tottenham Hotspur dan Jose Mourinho dilanda kepanikan.