Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Menpora: Persela Lamongan vs Persik Kediri

Rabu, 7 April 2021 14:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Liga Indonesia Baru
Pemain Persela saat menghadapi Madura United Copyright: © Liga Indonesia Baru
Pemain Persela saat menghadapi Madura United

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Piala Menpora 2021 antara Persela Lamongan vs Persik Kediri pada hari Rabu (07/04/21) pukul 15.15 WIB.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persik Kediri akan menggadapi Persela Lamongan pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup C Piala turnamen pramusim Piala Menpora 2021

Pemenang duel Persela Lamongan melawan Persik Kediri berpeluang besar untuk lolos ke perempat final dengan syarat PSS gagal menang atas Persebaya.

Sebab, tambahan tiga poin akan membuat Persela atau Persik Kediri mengoleksi tujuh poin, dan berhak lolos dengan status runner-up Grup C.

Menghadapi laga ini ini, pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, memastikan mental bertanding anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi rival sesama Jawa Timur tersebut.

"Seperti yang awal saya sampaikan, mental harus kami jaga, suasana dan kepercayaan diri pemain. kita harus jaga, kepercayaan pada pelatih dan satu sama lain antar pemain yang harus kita jaga," kata Joko Susilo saat konferensi pers menjelang pertandingan, Selasa (06/04/2021).

Mengenai kekuatan Persela, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menilai tim lawan tidak bisa dianggap enteng.

Pasalnya, mereka dihuni pemain yang berkualitas terutama di lini depan, sehingga menjelang pertandingan tersebut, ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

"Kami coba antisipasi lini serang Persela. Kami tahu coach Didik adalah pelatih yang mampu dan berkualitas," ucap Joko Susilo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%