Liga Indonesia

Semua Pemain Fit, PSM Turunkan Starting Eleven Terbaik di 8 Besar Piala Menpora 2021

Rabu, 7 April 2021 04:51 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Skuat PSM Makassar berdoa bersama sebelum menutup latihan terakhir jelang melakoni Babak 8 Besar Piala Menpora 2021. Copyright: © (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Skuat PSM Makassar berdoa bersama sebelum menutup latihan terakhir jelang melakoni Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, akan menurunkan starting eleven terbaik di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Hal tersebut tak terlepas dari kondisi semua pemain yang sangat fit, pada latihan terakhir yang berlangsung di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Selasa (06/04/21) sore.

Meski seluruh pemainnya dalam kondisi bugar, pelatih Syamsuddin Batola mengaku hanya akan membawa sebanyak 22 pemain saat bertolak ke Malang, Rabu (07/04/21) siang.

Selain itu, pelatih sepakbola berlisensi A AFC ini tetap berpesan ke seluruh anak asuhannya untuk menjaga kesehatan lantaran sangat berharap dapat memainkan starting eleven terbaiknya pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 nanti.

"Insya Allah. Nantilah dilihat bagaimana kondisi terakhir dari semua pemain nanti apakah saya bisa turunkan full tim atau tidak," ungkap Batola, Selasa (06/04/21) petang.

Laga dua klub legendaris Indonesia tersebut bakal berjalan sangat spesial lantaran menjadi panggung pembuktian kualitas bagi para pemain lokal.

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar dan PSIS Semarang belum terkalahkan selama melakoni tiga laga di grupnya masing-masing pada ajang Piala Menpora 2021.