Bursa Transfer

Tak Hanya Juventus, Arsenal dan Chelsea Juga Siap Bajak Calhanoglu

Rabu, 7 April 2021 01:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Hakan Calhanoglu tiba-tiba menjadi sosok panas yang diperebutkan oleh banyak klub menyusul buntunya negosiasi perpanjangan kontrak antara dirinya dan AC Milan. Copyright: © Getty Images
Hakan Calhanoglu tiba-tiba menjadi sosok panas yang diperebutkan oleh banyak klub menyusul buntunya negosiasi perpanjangan kontrak antara dirinya dan AC Milan.

INDOSPORT.COMHakan Calhanoglu tiba-tiba menjadi sosok panas yang diperebutkan oleh banyak klub menyusul buntunya negosiasi perpanjangan kontrak antara dirinya dan AC Milan.

AC Milan diketahui menolak permintaan kenaikan gaji Hakan Calhanoglu senilai 5 juta euro (sekitar Rp85,8 miliar) per musim dan kukuh bertahan pada angka 4 juta euro (sekitar Rp68,6 miliar) per musimnya.

Situasi tersebut membuat nasib Hakan Calhanoglu menjadi abu-abu. AC Milan belum lagi melayangkan penawaran ulang dan lebih memilih untuk menghentikan proses negosiasi yang telah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika hal tersebut membuat Juventus tertarik untuk melakukan pergerakan demi bisa membajak salah satu gelandang serang terbaik Serie A Italia ini.

Namun tak hanya Juventus ternyata yang berminat pada Calhanoglu. Chelsea dan Arsenal menjadi duo Liga Inggris yang dikabarkan siap menampung eks Bayer Leverkusen itu andaikata gagal menemui kesepakatan dengan AC Milan.

Chelsea dan Arsenal kabarnya siap membuka negosiasi dengan perwakilan Calhanoglu andai AC Milan gagal menemukan jalan tengah untuk menyelesaikan keinginan pemain yang lekat dengan tendangan bebas ini.

Bagi Chelsea dan Arsenal, kedatangan Calhanoglu secara gratis akan membuat mereka akan menerima keuntungan berlipat. Selain bisa menjadikan lini tengah solid, status bebas transfer juga bakal membuat finansial mereka tak menjerit.