Liga Italia

Presiden Juventus Bertemu Allegri, Nasib Andrea Pirlo di Ujung Tanduk

Selasa, 6 April 2021 05:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty images
Nasib Andrea Pirlo semakin tak menentu usai presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan baru saja bertemu dengan Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty images
Nasib Andrea Pirlo semakin tak menentu usai presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan baru saja bertemu dengan Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Nasib Andrea Pirlo semakin tak menentu usai presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan baru saja bertemu dengan Massimiliano Allegri.

Tekanan datang untuk Andrea Pirlo semakin tak terkendali menyusul pertemuan yang digelar antara Andrea Agnelli dan mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Agnelli dan Allegri baru saja bertemu di Forte dei Marmi pada hari Sabtu (03/04/21) waktu setempat. Keduanya terlibat percakapan pendek serta saling memberikan ucapan selamat Paskah. Namun tidak diketahui apa isi pembicaraan yang terjadi antara Agnelli dan Allegri tersebut.

Apapun isi pembicaraan yang terjadi dalam pertemuan antara Agnelli dan Allegri tersebut, Andrea Pirlo layak untuk merasa khawatir.

Pasalnya, sejauh ini ia gagal membawa hasil positif ke Juventus. Terseok di perburuan gelar scudetto Serie A Italia 2020/21, Pirlo juga diketahui gagal mengantarkan Bianconeri melaju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah dikandaskan oleh Porto.

Allegri sendiri saat ini diketahui masih berstatus menganggur dan belum menukangi klub manapun sejak memutuskan untuk meninggalkan Juventus tahun 2019 silam.

Bersama Juventus, Allegri tercatat berhasil mengantarkan 10 trofi termasuk 5 gelar scudetto beruntun dari 2014-2018 dan 4 trofi Coppa Italia dari 2014-2017.