Liga Indonesia

Aji Santoso Tak Pilih-pilih Lawan di Babak 8 Besar Piala Menpora

Kamis, 8 April 2021 07:44 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyatakan bahwa timnya tidak memilih-milih lawan di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyatakan bahwa timnya tidak memilih-milih lawan di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyatakan bahwa timnya tidak memilih-milih lawan di babak delapan besar Piala Menpora 2021. 

Persebaya sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Tapi sayang mereka tidak bisa menutup pertandingan terakhir dengan manis usai dikalahkan 0-1 lawan PS Sleman.

Atas kekalahan ini, Persebaya menyandang status runner up dan harus melawan pemenang dari grup D. Persebaya dipastikan akan menghadapi Persib Bandung yang menjadi juara grup D.

Menanggapi hal ini pelatih Aji Santoso mengatakan tidak pilih-pilih lawan di babak 8 besar. Baginya siapa pun calon lawan yang akan dihadapi klub berjuluk Bajul Ijo, pelatih asal Kabupaten Malang siap.

"Dari awal saya sudah sampaikan kami memang sudah pasti lolos sebelum keempat tim lolos. Kami tidak pilih lawan Bali United atau Persib," kata pelatih yang baru saja genap berusia 51 tahun itu.

Sementara itu, walaupun kalah tipis 0-1 melawan PS Sleman, Aji Santoso tetap bangga dengan pemainnya. Rasa bangganya itu khususnya ditujukan kepada pemain muda yang tampil mengesankan.

"Pada pertandingan tadi ada catatan saya tentang pemain muda. Saya cukup puas dengan penampilan mereka," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%