Liga Indonesia

Bobotoh Miliki Ekspektasi Tinggi di Piala Menpora, Ini Tanggapan Pelatih Persib

Kamis, 8 April 2021 12:08 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui Bobotoh memiliki ekspektasi tinggi kepada skuat Maung Bandung pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pasalnya, tim Persib berhasil melangkah ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan predikat sebagai juara Grup D, setelah bermain imbang dengan Bali United dan meraih kemenangan atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Menurut pelatih asal Belanda ini, ekspektasi tinggi dari Bobotoh sangat wajar, lantaran hal itu merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap tim kebanggaannya. Sehingga, skuat Maung Bandung memiliki motivasi berlipat untuk selalu menampilkan permainan terbaiknya.

Selain itu, Robert Alberts juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh atas dukungan serta kedisiplinan mendukung Persib di rumah selama bergulir Piala Menpora 2021.

"Saya rasa itu bagus, bagus untuk suporter karena ada yang harus kami perbuat sesuai dengan keinginan mereka melaju lebih jauh di turnamen," kata Robert Alberts, Rabu (07/04/21).

Lebih lanjut Robert Alberts mengatakan, sebagai seorang pelatih tentu memiliki keinginan agar anak asuhnya tampil maksimal dan meraih poin penuh. Agar tim kebanggaan Bobotoh, bisa terus merasakan atmosfer pertandingan sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

"Tapi seperti yang saya katakan di beberapa kesempatan, tentu kami juga ingin memenangkan setiap laga. Tapi harus realistis juga bagaimana meraih kemenangan itu," ungkap Robert Alberts.

"Target kami untuk saat ini adalah bagaimana bisa memainkan laga sebanyak mungkin. Dan jika melakukan itu, maka otomatis kami akan melangkah lebih jauh dan makin dekat ke final," ujarnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%