Jelang El Classico, Barcelona Terancam Ditinggal Pergi Antoine Griezmann

Jumat, 9 April 2021 12:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Jelang El Classico, Barcelona Terancam Ditinggal Antoine Griezmann Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Jelang El Classico, Barcelona Terancam Ditinggal Antoine Griezmann

INDOSPORT.COM - Jelang El Clasico melawan Real Madrid, Barcelona terancam ditinggal pergi Antoine Griezmann

Barcelona akan menyambangi markas Real Madrid pada jornada ke-30 LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (11/04/21) dinihari WIB. Ini adalah kali kedua pertemuan keduanya di musim ini. 

Pertemuan pertama terselenggara pada pekan ketujuh LaLiga. Kala itu Azulgrana takluk 1-3 dari Los Blancos di Camp Nou. 

Laga pekan ke-30 LaLiga Spanyol ini dipastikan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama memiliki misi mengumpulkan poin demi menjegal posisi Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen dengan 66 poin. 

Barcelona menempati peringkat kedua dengan koleksi 65 poin, sedangkan Real Madrid menyusul di tempat ketiga dengan raihan 63 poin.

Di pertemuan Minggu (11/04/21) nanti, Barcelona jelas mengusung misi balas dendam. Sayangnya, skuat Ronald Koeman terancam tidak diperkuat salah satu pilar lini depan mereka, Antoine Griezmann. 

Sebagaimana diketahui, pemain asal Prancis itu baru saja menyambut kelahiran anak ketiganya dengan Erika Choperena. 

Anak ketiga sang pesepakbola yang bernama Alba Griezmann lahir pada 8 April 2021. Hal ini membuat sejarah unik, mengingat dua anak Griezmann lainnya juga lahir di tanggal yang sama.