Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora 2021, PSIS Semarang vs PSM Makassar

Jumat, 9 April 2021 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
PSIS Semarang akan segera berhadapan dengan PSM Makassar di babak perempat final Piala Menpora 2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming. Copyright: © INDOSPORT
PSIS Semarang akan segera berhadapan dengan PSM Makassar di babak perempat final Piala Menpora 2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan segera berhadapan dengan PSM Makassar di babak perempat final Piala Menpora 2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga PSIS Semarang vs PSM Makassar akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari ini, Jumat (09/04/21) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

PSIS Semarang lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 dengan status juara Grup A. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut sejauh ini telah menorehkan sembilan gol.

Kini PSIS Semarang telah menjalani latihan intensif untuk mematangkan strategi jelang bertanding kontra PSM Makassar.

Di sisi lain, PSM Makassar juga telah mempersiapkan laga ini dengan baik. Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengakui keunggulan PSIS Semarang yang memiliki lini depan mematikan.

"Mereka memang menjadi klub tersubur diantara seluruh kontestan yang lain. Tapi harus dilihat juga bahwa mereka selalu kebobolan setiap kali bermain di tiga laga fase grup," ungkap Zulkifli saat pre match press conference, Kamis (08/04/21)

Zulkifli Syukur paham akan kekurangan dan kelebihan dari PSIM Semarang. Hal itu bisa menjadi modal bagus di erempat final Piala Menpora 2021.