Liga Indonesia

Tiba di Sleman, Skuat Persebaya Langsung Geber Latihan

Jumat, 9 April 2021 23:10 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© shutterstock.com/wikipidea.com
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, langsung memimpin anak asuhnya latihan jelang babak 8 besar Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, langsung memimpin anak asuhnya latihan jelang babak 8 besar Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah memastikan melaju ke babak 8 besar turnamen Piala Menpora 2021. Saat ini mereka sudah berada di Sleman, Yogyakarta, untuk persiapan menghadapi Persib Bandung.

Selama di sana, pelatih Aji Santoso tampak tidak memberikan waktu libur untuk anak didiknya. Dia langsung memimpin latihan Rachmat Irianto dan kolega, tujuannya untuk merapikan strategi.

"Hari ini kita latihan taktikal karena waktu kita tidak banyak. Ini terlihat tadi di latihan taktikal agar anak-anak bisa memahami strategi permainan lawan Persib nanti," kata Aji Santoso pada Jumat (09/04/21).

Pelatih berusia 51 tahun itu memberikan latihan kepada pemain Bajul Ijo selama 90 menit. Mayoritas dihabiskan Aji untuk memberikan materi taktikal kepada para pemainnya.

Sayangnya saat latihan di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta itu ada satu pemain yang menepi. Pemain itu adalah Oktafianus Fernando, ia harus berlatih secara terpisah di sisi lapangan.

Ofan sapaannya, harus berlatih secara terpisah dikarenakan cedera hamstring saat melawan PS Sleman pada Rabu (07/03/21). Nah, dengan kondisi seperti itu kakak Marselino Ferdinan itu dipastikan tidak bisa turun menghadapi Persib Bandung.

"Kondisi semua pemain siap diturunkan. Cuma Ofan sama Hambali yang tidak bisa main. Karena mereka masih cedera," pungkas Aji.