Liga Europa

Top Skor Sementara Liga Europa Hari Ini: Bomber AS Roma Menggila

Jumat, 9 April 2021 08:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Twitter @ASRomaEN
Berikut daftar top skor sementara Liga Europa 2020/21 hari ini, Jumat (09/04/21), dimana bintang AS Roma Borja Mayoral menggila di puncak. Copyright: © Twitter @ASRomaEN
Berikut daftar top skor sementara Liga Europa 2020/21 hari ini, Jumat (09/04/21), dimana bintang AS Roma Borja Mayoral menggila di puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara Liga Europa 2020/21 hari ini, Jumat (09/04/21), dimana bintang AS Roma Borja Mayoral menggila di puncak.

Pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/21 baru saja selesai di gelar, dengan menghadirkan sejumlah laga menarik sekaligus menyajikan sederet pemain yang sukses masuk dalam daftar top skor sementara Liga Europa musim ini.

Sebenarnya tak terjadi banyak perubahan dalam daftar top skor sementara Liga Europa kali ini, dengan sejumlah pemain masih bertahan di posisi teratas.

Meski tak mencetak gol di laga kemenangan leg pertama babak perempatfinal melawan Ajax yang berakhir dengan skor 2-1 , namun bomber AS Roma yakni Borja Mayoral masih menjadi pemucak daftar top skor sementara Liga Europa 2020/2021.

Borja Mayoral tercatat telah mengantongi tujuh gol dari 11 pertandingan yang ia lakoni. Posisi tersebut ia dapatkan usai mencetak brace saat melawan Shaktar Donetsk di leg kedua babak 16 besar Liga Europa lalu.

Melihat performanya yang cukup mentereng di Liga Europa, bukan tidak mungkin jika Borja Mayoral akan menjadi top skor hingga kompetisi usai. 

Apalagi  dua pemain yang sama-sama memiliki tabungan tujuh gol, yaitu Pizzi dan Yusuf Yazc tidak mungkin menambah pundi-pundinya karena Benfica dan Lille sudah tersingkir dari ajang Liga Europa. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%