Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Jumpa Parma, AC Milan Diuntungkan?

Sabtu, 10 April 2021 09:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Jumpa Parma, AC Milan Diuntungkan? Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Jumpa Parma, AC Milan Diuntungkan?

INDOSPORT.COM - Ajang Serie A Liga Italia 2020/21 telah memasuki pekan ke-30. Laga Parma melawan AC Milan bakal digelar hari ini, Sabtu (10/04/21).

Sebanyak tiga pertandingan Serie A Liga Italia akan tersaji pada Sabtu (10/04/21) dan Minggu (11/04/21). Duel klub papan bawah, Spezia kontra Crotone bakal menjadi pembuka di giornata ke-30 Liga Italia. 

Pertandingan Spezia melawan Crotone bakal digelar di Stadion Alberto Picco pada hari ini pukul 20:00 WIB. 

Spezia saat ini berada dua strip di atas zona degradasi dengan raihan 29 poin. Hal ini berarti skuat Vincenzo Italiano belum ada di posisi aman. Sementara itu, Crotone masih menjadi juru kunci dengan 15 poin. 

Selanjutnya pada pukul 23:00 WIB akan tersaji duel beda kasta antara Parma melawan AC Milan. Di atas kertas, Rossoneri jauh lebih unggul dibanding tuan rumah.

AC Milan masih menduduki posisi runner-up dengan tabungan 60 poin. Sementara, Parma berada di posisi ke-19 dengan raihan 20 poin. 

Kendati begitu, AC Milan harus waspada di laga ini dan sebisa mungkin memetik kemenangan. Hal ini guna memangkas jarak 11 poin dari Inter Milan sang pemuncak klasemen. 

Selain itu, Rossoneri juga harus menjauh dari kejaran rival terdekat mereka yaitu Juventus yang ada di urutan ketiga dengan 59 poin. 

Zlatan Ibrahimovic dkk dikatakan sedang dalam inkonsistensi mengingat pekan lalu ditahan imbang Sampdoria.