Liga Italia

3 Bintang dalam Kondisi Bugar, AC Milan Siap Curi Poin di Kandang Parma

Sabtu, 10 April 2021 06:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan siap mencuri 3 poin penuh dari Ennio Tardini, kandang Parma, menyusul kabar kembali bugarnya 3 bintang mereka. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan siap mencuri 3 poin penuh dari Ennio Tardini, kandang Parma, menyusul kabar kembali bugarnya 3 bintang mereka.

INDOSPORT.COMAC Milan siap mencuri 3 poin penuh dari Ennio Tardini, kandang Parma, menyusul kabar kembali bugarnya 3 bintang mereka.

Kembali bugarnya 3 bintang AC Milan itu merupakan kabar yang bagus mengingat mereka membutuhkan raihan 3 poin penuh kala melawat ke Ennio Tardini, markas Parma, dalam laga lanjutan giornata ke-30 Serie A Italia 2020-2021, Sabtu (10/04/21).

Laman resmi AC Milan mengumumkan kabar kembalinya tiga bintang mereka jelang laga penting kontra Parma yang diharapkan bisa mendulang tiga poin penuh ini.

Tiga bintang yang telah kembali bugar dan bisa membuat AC Milan mencuri 3 poin penuh di kandang Parma dalam laga lanjutan giornata ke-30 Serie A Italia 2020/21 ini adalah Mario Mandzukic, Rafael Leao, dan Brahim Diaz.

Kembalinya tiga pemain tersebut diharapkan bisa memberikan opsi lebih banyak untuk Stefano Pioli demi ambisi membawa pulang kemenangan untuk mengamankan posisi AC Milan dari kejaran Juventus.

Selain kabar baik, AC Milan juga menerima kabar buruk dan harus rela belum bisa menurunkan Davide Calabria, Alessio Romagnoli, dan Daniele Maldini.

Diogo Dalot diyakini bakal diplot untuk menggantikan Calabria di bek kanan, menjadi tandem Theo Hernandez yang akan turun seperti biasa di sektor kiri.