Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora: Persija Jakarta vs Barito Putera

Sabtu, 10 April 2021 17:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel Persija Jakarta melawan Barito Putera akan tersaji dalam perempat final Piala Menpora 2021, Sabtu (10/04/21). Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 18:15 WIB. 

Duel panas antara Persija Jakarta vs Barito Putera akan menjadi pertandingan hari kedua perempat final Piala Menpora 2021. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persija Jakarta menjadi salah satu unggulan di Piala Menpora 2021. Sebagai juara Grup B, Macan Kemayoran telah membukukan 6 gol di sepanjang babak penyisihan. Andritany Ardhiyasa pun hanya kebobolan tiga gol.

Jelang laga ini, Pelatih Persija Jakarta yakni Sudirman menaruh perhatian khusus kepada anak asuhnya, di mana ia meminta mereka memperhatikan permainan cepat melawan Barito Putera.

Menurutnya, hal tersebut adalah senjata utama sang rival yang mau tidak mau harus diimbangi Persija agar tidak keteteran nantinya. 

"Kecepatan-kecepatan mereka akan menjadi senjata, dan kami harus siap melayani kecepatan-kecepatan mereka dengan semangat juang tinggi," ucap Sudirman.

Persija Jakarta diketahui memiliki materi pemain berkualitas, mulai dari Marko Simic, Marco Motta, Yann Motta, Rohit Chand, Marc Klok, hingga Otavio Dutra. 

Di kubu lainnya, Barito Putera memboyong 22 pemain terbaik yang siap tampil di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Walaupun, dari sektor asing, hanya ada Cassio de Jesus.

Pelatih Djajang Nurdjaman juga menyertakan striker asing kelahiran Pantai Gading, Donald Bissa. Namun, jika melihat penampilannya di babak penyisihan lalu, Djanur mengaku bahwa ia belum puas dengan capaian satu gol.

Ini adalah kesempatan terakhir bagi Donald Bissa untuk membuktikan kualitasnya di tim, akankah ia dikontrak oleh manajemen Barito untuk Liga 1 2021, atau tidak sama sekali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%