Liga Indonesia

Piala Menpora: Lawan Barito Putera, Ini yang Harus Diwaspadai Persija

Sabtu, 10 April 2021 13:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persija Jakarta
Persija akan menghadapi Barito Putera di delapan besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Persija Jakarta
Persija akan menghadapi Barito Putera di delapan besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap menantang Barito Putera di babak delapan besar Piala Menpora. Keduanya siap adu taktik di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (10/04/21) malam WIB.

Jelang laga ini, Pelatih Persija Jakarta yakni Sudirman menaruh perhatian khusus kepada anak asuhnya, di mana ia meminta mereka memperhatikan permainan cepat melawan Barito Putera.

Menurutnya, hal tersebut adalah senjata utama sang rival yang mau tidak mau harus diimbangi Persija agar tidak keteteran nantinya. 

"Kecepatan-kecepatan mereka akan menjadi senjata, dan kami harus siap melayani kecepatan-kecepatan mereka dengan semangat juang tinggi," ucap Sudirman.

Tak hanya itu, Sudirman menilai Barito Putera bukanlah lawan yang harus dianggap remeh. Terlebih lagi, mereka dinilai memiliki pemain muda yang cepat dan enerjik.

"Barito adalah tim bagus dalam bermain. Mereka banyak pemain muda yang enerjik, dan semangat tinggi yang dikombinasi dengan pemain senior yang punya skill individu sangat baik," tambah Sudirman.

Namun meski begitu, Sudirman menilai sudah menyiapkan formula untuk meredam itu semua, yakni meminta kepada anak asuhnya di Persija menjaga ketat semua pemain Barito Putera.

"Tapi kami sudah siap hadapi mereka. Pertandingan ini layaknya final. Apapun yang terjadi di lapangan, kami sudah siap dan saya instruksi ke pemain saya Semua pemain Barito berbahaya, siapapun harus dijaga ketat," pungkas ia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%