Liga Inggris

Pangeran Philip Suami Ratu Elizabeth II Mangkat, Liga Inggris Berduka

Sabtu, 10 April 2021 02:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Liga Inggris berduka cita menyusul kabar meninggalnya Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II, di Kastil Windsor pada usia 99 tahun, Jumat (09/04/21) waktu setempat. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Liga Inggris berduka cita menyusul kabar meninggalnya Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II, di Kastil Windsor pada usia 99 tahun, Jumat (09/04/21) waktu setempat.

INDOSPORT.COMLiga Inggris berduka cita menyusul kabar meninggalnya Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II, di Kastil Windsor pada usia 99 tahun, Jumat (09/04/21) waktu setempat.

Kabar meninggalnya Pangeran Philip yang bergelar Duke of Edinburgh ini membuat segenap kalangan sekaligus lapisan masyarakat Inggris berduka.

Ucapan duka cita yang mendalam tersebut disampaikan oleh Liga Inggris sebagai salah satu kompetisi sepak bola yang bernaung di bawah bendera kerajaan Inggris.

Lewat laman resmi mereka, Liga Inggris menyatakan jika kepergian Yang Mulia, Pangeran Philip, meninggalkan duka cita mendalam.

Tak lupa, Liga Inggris turut mengucapkan doa dan ucapan duka cita untuk Ratu Elizabeth II sekaligus keluarga kerajaan yang tak bisa disebutkan satu per satu.

Berpulangnya Pangeran Philip yang telah menemani Ratu Elizabeth selama 73 tahun ini kabarnya tak akan membuat penyelenggaraan Liga Inggris tertunda.

Otoritas Liga Inggris menyatakan jika mereka bakal tetap menggelar pertandingan sesuai jadwal dan akan melakukan tribut atas kepergian Pangeran Philip.

Liga Inggris akan mewajibkan para pemain mengenakan ban lengan berwarna hitam yang disusul dengan pengibaran bendera setengah tiang di markas klub masing-masing

Nantinya juga akan ada dua menit momen untuk mengheningkan cipta jelang kick off di semua laga Liga Inggris sepanjang pekan ke-31 ini.