Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Man City vs Leeds United: Jaminan Hujan Gol

Sabtu, 10 April 2021 09:39 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Leicester City FC (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs Leicester City FC (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-31 antara Manchester City vs Leeds United, Sabtu (10/4/21) malam WIB.

Man City selaku pemuncak klasemen akan menjajal kekuatan tim kuda hitam, Leeds United. Di pertemuan perdana kedua tim musim ini, kedua tim sempat berbagi angka 1-1.

Meski kedua tim bermain imbang, namun tempo permainan dan gaya bermain kedua tim terbilang enak dipandang karena kedua tim selalu tampil menyerang.

Alhasil, pertemuan keduanya di pekan ke-31 ini diprediksi akan berlangsung menarik. Sebab, baik Pep Guardiola dan Marcelo Bielsa menerapkan strategi menyerang.

Meski terkesan seimbang, Manchester City tetap diunggulkan di laga ini. Apalagi, The Citizens tengah dalam laju apik menyusul kemenangan di tengah pekan kemarin melawan Borussia Dortmund.

Selain itu, Man City belum terkalahkan di lima laga terakhirnya. Tentu performa apik The Citizens ini akan menjadi ujian berat bagi Leeds United.

Leeds sendiri takkan bisa tampil dengan kekuatan penuhnya menyusul dilarangnya Jack Harrison tampil. Sebagaimana diketahui, pemain asli Inggris ini merupakan pemain pinjaman dari Man City.

Sehingga mau tak mau Marcelo Bielsa harus mengubah strategi dan mencari pengganti Harrison yang biasanya bermain sebagai winger kiri dalam skema 4-1-4-1.

Dalam laga ini, penonton akan disajikan jual beli serangan selama 90 menit laga. Dengan begitu, laga ini diyakini akan berjalan dengan tempo cepat disertai hujan gol.

Akankah Manchester City dapat melanjutkan performa impresifnya? Atau Leeds United yang berhasil membuat kejutan di Etihad?