In-depth

Real Madrid vs Barcelona: Ketika Marc Bartra Butuh Sepeda Motor Buat Mengejar Gareth Bale

Sabtu, 10 April 2021 15:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid vs Barcelona: Ketika Marc Bartra Butuh Sepeda Motor Buat Mengejar Gareth Bale Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid vs Barcelona: Ketika Marc Bartra Butuh Sepeda Motor Buat Mengejar Gareth Bale

INDOSPORT.COM - Satu momen yang paling ikonik dari duel Real Madrid vs Barcelona adalah ketika Marc Bartra butuh sepeda motor untuk mengejar lari kencang Gareth Bale.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, tempat di mana Liverpool terkapar 1-3, Real Madrid bakal kedatangan tamu spesial yaitu Barcelona. Seperti biasa jika Real Madrid bertemu Barcelona maka laga pun menjadi bertajuk El Clasico.

Lebih spesial lagi karena El Clasico kali ini bakal terasa seperti pertandingan final LaLiga Spanyol. Bagaimana tidak, posisi kedua tim yang berada pada tempat kedua dan ketiga dan terpaut hanya 2 poin saja, membuat laga ini sangat menentukan.

Siapapun yang memenangkan duel El Clasico kali ini, memiliki kesempatan besar untuk mengejar Atletico Madrid dan jadi juara LaLiga Spanyol. Tak hanya kepentingan itu, ada alasan mengapa duel Real Madrid vs Barcelona disebut El Clasico.

Salah satunya dikarenakan rivalitas panjang kedua tim dan tentunya Real Madrid serta Barcelona dihuni skuad bertabur bintang. Kedua tim sama-sama memiliki materi pemain bintang dengan kualitas di atas rata-rata.

Tak heran jika duel Real Madrid vs Barcelona bakal selalu menarik untuk disaksikan. Selain itu, ada begitu banyak momen ikonik yang terjadi dalam duel Real Madrid vs Barcelona, salah satunya adalah ketika Marc Bartra butuh sepeda motor untuk mengejar Gareth Bale.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%