Liga Indonesia

Tak Hanya sebagai Pemain, Ini Tugas Khusus Cristian Gonzales di Rans Cilegon FC

Sabtu, 10 April 2021 13:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Cristian Gonzales punya tugas khusus di Rans Cilegon FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Cristian Gonzales punya tugas khusus di Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Bomber gaek Indonesia, Cristian Gonzales, dipastikan menjadi bagian Rans Cilegon FC. Akan tetapi, kehadiran pemain berjuluk El Loco ini ternyata tak hanya sebagai pemain, melainkan memiliki tugas lain yang lebih penting.

Hal ini diutarakan oleh pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. Ia menyebut Cristian Gonzales nantinya akan menjadi motivator bagi pemain-pemain muda di tim.

"Soal Gonzales dia sudah menjadi bagian kita. Tapi dia tidak hanya menjadi pemain, tapi juga sebagai motivator pemain muda lainnya," ucap Bambang Nurdiansyah kepada redaksi berita olaharga INDOSPORT.

Meski begitu, Bambang Nurdiansyah menyadari tidak bisa mengandalkan Cristian Gonzales sepenuhnya, terlebih jika mengingat usianya saat ini yang sudah menginjak 44 tahun.

"Kita akui tidak bisa sepenuhnya mengandalkan Gonzales seperti 10-15 tahun lalu, tapi memang tidak dipungkiri nama besar El Loco kita juga butuh, tim ini kan juga butuh bisnis jadi juga kemampuan dan nama besar," beber Bambang Nurdiansyah.

"Nanti selain motivator, Gonzales juga bantu saya di kepelatihan. Setidaknya soal main atau tidaknya dia kita lihat nanti. Yang penting dia bisa memotivasi pemain-pemain muda kita," pungkas mantan pelatih PSIS Semarang ini.