Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Pembalasan Dendam Manchester United

Minggu, 11 April 2021 09:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2020/2021 hari ini, di mana salah satunya ada laga antara Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Sebanyak empat pertandingan lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris 2020/2021 kembali akan digelar pada Minggu (11/04/21) malam hingga Senin (12/04/21) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan yang menarik dan paling dinantikan ialah big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester United yang berlangsung di markas The Lilywhites.

Manchester United selaku tim tamu memiliki motivasi tinggi yakni ingin membalaskan dendam kesumat usai dibantai 1-6 di pekan keempat musim ini yang juga menjadi pertemuan terakhir keduanya di Old Trafford.

Apalagi dengan peforma yang terbilang lumayan Manchester United saat ini, mereka pun memiliki kesempatan untuk balas dendam.

Meski demikian, Tottenham Hotspur tentu akan mewaspadai kedatangan Setan Merah, dan bisa saja melanjutkan pembantaian yang pernah mereka lakukan pada Oktober 2020 lalu.

Apalagi pasukan Jose Mourinho itu juga membawa misi meraih kemenangan agar membuka peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.