Liga Inggris

Roy Keane Tetap Semprot Fred Usai Jadi Pahlawan Manchester United, Mengapa?

Senin, 12 April 2021 16:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© https://twitter.com/ManUtd/
Roy Keane Tetap Semprot Fred Usai Jadi Pahlawan Manchester United, Mengapa? Copyright: © https://twitter.com/ManUtd/
Roy Keane Tetap Semprot Fred Usai Jadi Pahlawan Manchester United, Mengapa?

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan kritikan kepada Frederico Rodrigues Santos alias Fred seusai laga kontra Tottenham Hotspur.

Diketahui, Fred baru saja menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama oleh gol penyerang Tottenham, Son Heung-Min, akhirnya Fred mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-57.

Gol dari pemain berusia 28 tahun ini mampu menaikan mental para pemain Manchester United untuk melakukan comeback dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Dua gol Setan Merah lainnya mampu diciptakan oleh Edinson Cavani dan Mason Greenwood. Fred pun kemudian mendapatkan pujian dari rekan setimnya bernama Scott McTominay.

"Fred sangat hebat hari ini, bersama dengan Paul [Poga] dan Mason [Greenwood]. Mereka memiliki energi yang nyata dan manajer akan senang dengan banyak pemain hari ini," kata Scott McTominay dilansir dari Mirror.

Akan tetapi, pernyataan dari Scott McTominay membuat Roy Keane merasa geram. Eks pemain timnas Irlandia itu menyebut kalau Fred bermain sangat buruk meski bisa mencetak gol.

"Meski Fred mencetak gol, saya pikir dia bermain sangat buruk. Saya tidak tahu apa yang orang lain pikirkan dengan mengatakan dia bermain bagus," ujar Roy Keane.

"Tapi sekali lagi permainan link-up yang bagus dari United, itulah yang mereka kuasai. Satu-dua di dalam dan di sekitar kotak, pertahanan yang buruk dari Tottenham dan Fred di tempat," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%