Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Bisa Lepas dari Hukuman Kartu Merah, Asalkan…

Senin, 12 April 2021 12:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic Bisa Lepas dari Hukuman Kartu Merah, Asalkan… Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic Bisa Lepas dari Hukuman Kartu Merah, Asalkan…

INDOSPORT.COM - Juru gedor AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, bisa lolos dari jerat hukuman kartu merah jika wasit Fabio Maresca, bersedia mengakui kesalahannya. 

Zlatan Ibrahimovic dikenai kartu merah dalam kemenangan AC milan 3-1 atas Parma, Sabtu (10/04/21) malam WIB. Kondisi ini membuat Rossoneri hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-60. 

Insiden kartu merah ini cukup kontroversi. Pasalnya, wasit Fabio Maresca langsung mengambil kartu merah sebagai buntut ujaran kasar yang dilontarkan bintang asal Swedia tersebut. 

Pemain berusia 39 tahun itu mengatakan kepada wasit 'sembra strano' (bagi saya itu terlihat aneh), namun Maresca salah mengartikan kalimat Ibra.

Sang wasit justru menganggap Zlatan Ibrahimovic menyatakan 'sei un bastardo' (Anda berengsek). Memang terkesan jauh berbeda dan hanya Maresca yang mendengarkan kalimat tersebut. 

AC Milan diperkirakan bakal melakukan banding terkait kartu merah Zlatan Ibrahimovic. Pemilik gol terbanyak di San Siro musim ini tersebut bisa saja terbebas dari jerat kartu merah dan tampil untuk Rossoneri pada pekan ke-31 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%