Liga Italia

AC Milan Sepakat, Zlatan Ibrahimovic Tetap Bertahan Musim Depan

Selasa, 6 April 2021 03:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah sama-sama sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak anyar untuk sang pemain. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah sama-sama sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak anyar untuk sang pemain.

INDOSPORT.COMAC Milan dan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah sama-sama sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak anyar untuk sang pemain.

Kesepakatan tersebut membuat Zlatan Ibrahimovic akan tetap bertahan dan membela AC Milan di musim 2021/22 mendatang.

Laporan dari SportMediaset menyebutkan jika kontrak Zlatan Ibrahimovic akan diperpanjang selama semusim lamanya dan bakal habis pada bulan Juni tahun 2022. Ibrahimovic dikabarkan sepakat untuk meneken kontrak senilai 6,5 juta euro yang secara resmi akan diumumkan beberapa hari lagi.

Jika dihitung dengan bonus-bonus yang nantinya akan ia terima, Zlatan Ibrahimovic ditaksir bakal menerima kontrak bernilai 7 juta euro semusimnya.

Comeback Ibrahimovic ke Timnas Swedia jelang Euro 2020 yang akan digelar pada bulan Juni sampai dengan Juli mendatang disinyalir menjadi alasan utama AC Milan ingin memperpanjang masa baktinya di San Siro.

Selain itu, manajemen AC Milan juga percaya jika Ibrahimovic masih ingin dan sanggup bermain di level tertinggi untuk setidaknya semusim ke depan.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic juga telah menyatakan keinginannya untuk terus membela AC Milan dan mengatakan jika tak ada hambatan dalam penawaran kontrak yang dilayangkan untuknya.

Ibrahimovic sendiri didatangkan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2020 kemarin dengan status bebas transfer usai tak lagi memperpanjang kontraknya dengan LA Galaxy.