Liga Indonesia

3 Pemain Persib Belum Dipastikan Tampil di Semifinal Piala Menpora 2021

Selasa, 13 April 2021 06:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih memantau kondisi pemainnya terutama Ezra Walian, Dedi Kusnandar dan Victor Igbonefo pada masa persiapan untuk menghadapi babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, ketiga pemain tersebut belum bisa dipastikan bakal tampil pada pertandingan semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Karena mengalami cedera setelah pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya pada babak 8 besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/21).

Robert Alberts menambahkan, tak ingin memaksakan pemain yang tidak bugar untuk bermain pada pertandingan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Karena, ajang ini hanya sebatas pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Saya belum tahu bagaimana nantinya. Tapi kami tidak ingin mengambil resiko karena seperti yang pernah dikatakan, ini adalah turnamen yang tentunya tidak ingin ada pemain yang mengalami cedera," kata Robert Alberts, Senin (12/04/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, sudah berusaha meminimalisir terjadinya cedera, salah satunya dengan melakukan rotasi pemain, hal itu sudah dilakukan sejak babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%