Bursa Transfer

Atletico Madrid Bidik Bek Barcelona Clement Lenglet di Bursa Transfer

Selasa, 13 April 2021 14:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Aitor Alcalde/Getty Images
Atletico Madrid secara mengejutkan dikabarkan tengah membidik bek tengah Barcelona, Clement Lenglet, untuk diboyong di bursa transfer mendatang. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Atletico Madrid secara mengejutkan dikabarkan tengah membidik bek tengah Barcelona, Clement Lenglet, untuk diboyong di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid secara mengejutkan dikabarkan tengah membidik bek tengah Barcelona, Clement Lenglet, untuk diboyong di bursa transfer mendatang.

Laporan dari El Gol menyebutkan jika Clement Lenglet merupakan target transfer kejutan dari Atletico Madrid yang mengincar tanda tangannya di bursa transfer musim panas besok.

Lenglet tampaknya akan keluar dari Camp Nou dengan damai dan tanpa drama. Pasalnya, Barcelona memang telah berniat untuk menjual dirinya sejak bursa transfer periode yang lalu.

Bergabung bersama Barcelona dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2018 silam, Lenglet diakui sebagai salah satu bek muda penuh potensi.

Sayang kepindahannya ke Barcelona tak semulus harapan yang ada di dalam pikirannya. Lenglet gagal menancapkan kukunya di skuad utama Blaugrana.

Inkonsistensinya makin parah musim ini. Beberapa kali Lenglet harus rela menjadi ‘kuburan’ bagi para penyerang lawan untuk mencuri peluang dan mencetak gol ke gawang Barcelona.

Kedatangan Lenglet ke Atletico Madrid akan sangat menguntungkan Diego Simeone. Mengingat ia sekarang bermain dengan skema tiga bek dan dua bek andalannya, Stefan Savic serta Felipe telah mulai memasuki usia 30 tahun.

Sementara bagi Barcelona, kepergian Lenglet akan membuat mereka memiliki satu slot kosong yang nantinya akan diisi oleh Eric Garcia yang telah diincar sejak bursa transfer musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%