Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Hari Ini

Selasa, 13 April 2021 04:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil Liga Inggris pekan ke-31. Sheffield United belum mampu lepas status sebagai juru kunci setelah kalah dalam laga kontra Arsenal.

Bertanding di Stadion Bramall Lane, Sheffield United keok dengan skor 0-3 atas Arsenal. Tiga gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Alexandre Lacazette (33', 85') dan Gabriel Martinelli (71').

Kekalahan itu membuat Sheffield United semakin terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Paul Heckingbottom itu semakin dekat dengan degradasi setelah baru mengemas 14 poin.

Sementara itu Arsenal mampu memperbaiki posisinya. Alexandre Lacazette dkk kini menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 45 poin.

Selain itu ada juga kejutan dari laga West Brom vs Southampton. West Brom yang kini masuk zona degradasi mampu tampil meyakinkan hingga meraih kemenangan 3-0 atas Southampton.

Tiga gol kemenangan tim berjuluk The Baggies itu dicetak oleh Matheus Pereira (32'), Matt Phillips (35'), dan Callum Robinson (69).

Sementara itu Southampton seolah tidak bisa berkutik dalam laga ini. Pasukan Ralp Hasenhuttl itu tidak mampu menciptakan gol balasan sama sekali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%