Liga Italia

Top Skor Liga Italia: CR7 Perkasa, Bomber Fiorentina Kangkangi Ibrahimovic

Selasa, 13 April 2021 09:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor sementara turnamen Serie A Italia hingga pekan ke-30 hari ini, Selasa (13/04/21), bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic, melampui torehan Zlatan Ibrahimovic.

Dusan Vlahovic diketahui mencetak dua gol untuk Fiorentina dalam pertandingan terakhir mereka ketika menghadapi Atalanta pada hari Senin (12/04/21) malam WIB.

Namun, torehan brace itu tak cukup membantu tim menang, karena Atalanta mencetak tiga gol lewat Duvan Zapata (dua gol) dan satu dari Josip Ilicic.

Sementara itu, Duvan Zapata berkat torehan dua golnya membuatnya kini merangsek ke posisi 10 besar dengan koleksi 14 gol.

Torehan dua gol Dusan Vlahovic itu sendiri membuatnya kini mengoleksi 15 goldari 26 penampilannya di Liga Italia. Dirinya kini bersaing ketat dengan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, Lorenzo Insigne (Napoli) dan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan).

Di sisi lain, superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, memuncaki daftar Top Skor Serie A Liga Italia, sementara Romelu Lukaku di urutan kedua. 

Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol dalam kemenangan Juventus 3-1 Genoa. Ia terakhir kali membuat satu gol saat Bianconeri memenangi pertandingan kontra Napoli (07/04/21).

Kendati demikian, megabintang asal Portugal itu tetap masih menguasai daftar Top Skor Liga Italia 2020/21 hingga, Senin (12/04/21). Ia memiliki tabungan 25 gol. 


Romelu Lukaku menyusul di posisi kedua dengan catatan 21 gol. Sama seperti Ronaldo, Lukaku juga buntu di laga terkini Inter Milan. 

Pemain berpaspor Belgia itu terakhir kali menyarangkan golnya saat Inter Milan menang 2-1 atas Sassuolo, (07/04/21).