Liga Indonesia

Alasan Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic Sering Mainkan Fabiano Beltrame

Rabu, 14 April 2021 18:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSS
Bek PSS Sleman, Fabiano Beltrame, saat berlatih. Copyright: © Media Officer PSS
Bek PSS Sleman, Fabiano Beltrame, saat berlatih.

INDOSPORT.COM - Fabiano Beltrame mampu menunjukkan kualitasnya sebagai bek tangguh bersama PSS Sleman di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah sebelumnya resmi dilepas oleh Persib Bandung. 

Pemain naturalisasi tersebut, menjadi salah satu pemain yang sering mendapat kesempatan bermain di tim PSS Sleman, pada pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Di babak penyisihan Grup C, ia hanya absen saat laga menghadapi Persik Kediri, dan masuk sebagai pemain pengganti ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya. 

Saat menghadapi Bali United, di pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/04/21), ia ditunjuk menjadi kapten tim dan berhasil mengantarkan tim berjuluk Super Elang Jawa ke babak semifinal.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, membeberkan alasan sering menurunkan Fabiano Beltrame pada pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pasalnya, ia tahu kualitas dari pemain berusia 38 tahun tersebut. 

Dejan Antonic menambah, sebelumnya hal serupa juga sudah pernah dilakukan olehnya di Pelita Bandung Raya (PBR), saat mendatangkan Bambang Pamungkas, begitu pun saat merekrut Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan.

"Dejan ambil keputusan sering kali pemain yang tidak mau dipakai sama tim lain, Dejan ambil. Kim saat tim lain tidak mau, Dejan ambil, Bepe Dejan ambil, Fabiano," kata Dejan Antonic setelah pertandingan menghadapi Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%