Liga Champions

Sebut Bayern Munchen Lebih Bagus dari PSG, Joshua Kimmich Kena Karma dari Neymar

Rabu, 14 April 2021 08:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bek kanan Joshua Kimmich seolah-olah mendapatkan karmanya dari sosok Neymar setelah menyebut Bayern Munchen lebih bagus dari Paris Saint-Germain.

Duel seru tersaji di laga leg kedua Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munchen pada Rabu (14/04/21) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Parc de Princes, tuan rumah PSG gagal meraih kemenangan atas tamunya Bayern Munchen. Mereka kalah 0-1 lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-40.

Kendati demikian, PSG tetap lolos ke babak semifinal Liga Champions. Sebab, anak asuh Mauricio Pochettino unggul produktivitas gol tandang usai di leg pertama mereka menang 3-2 di Allianz Arena.

Setelah peluit babak kedua berakhir, para pemain PSG melakukan selebrasi dengan bersalaman satu sama lain merayakan keberhasilan mereka lolos ke babak semifinal.

Terlihat pada video yang dirilis BT Sports berikut ini, ada satu momen ketika Neymar melakukan selebrasinya dengan berteriak bersama Leandro Paredes tepat di depan wajah pemain Bayern Joshua Kimmich. 

Joshua Kimmich yang masih ngos-ngosan meratapi kegagalan timnya mempertahankan trofi Liga Champions melihat kejadian tersebut sebelum kemudian menyingkir dan menjauh dari dua bintang PSG.

Usai pertandingan, Neymar ditanyai oleh awak media apakah dirinya sengaja melakukan selebrasi tersebut di depan bek kanan raksasa Bundesliga itu atau tidak.

Mantan bintang Barcelona itu mengaku tidak sengaja namun dia mengklaim ini bisa jadi balasan menohok untuk Kimmich atas perkataannya beberapa waktu lalu.

“Ini lucu karena saya tidak berselebrasi untuk mengejek dia (Kimmich), selebrasi ini saya lakukan lebih ke Leo (Paredes) dan akhirnya malah melakukannya di depan Paredes,” ujar Neymar kepada ESPN.

“Sudah nasibnya sata berada di dekatnya. Lagi pula dia juga sempat bilang bahwa timnya (Bayern Munchen) lebih baik, bahwa mereka bakal menang. Dia sudah yakin bahwa mereka akan pergi ke semifinal,” tandas Neymar.