Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa Manchester United vs Granada: Langkah Ringan Setan Merah

Rabu, 14 April 2021 15:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa antara Manchester United vs Granada, Jumat (16/04/21) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa antara Manchester United vs Granada, Jumat (16/04/21) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa antara Manchester United vs Granada, Jumat (16/04/21) pukul 02.00 WIB.

Liga Europa akan memasuki leg kedua babak perempat final. Salah satu laga yang akan terjadi adalah Manchester United vs Granada yang digelar Jumat (16/04/21) pukul 02.00 WIB di Old Trafford, markas Setan Merah.

MU memiliki keuntungan yang cukup besar jelang laga ini, usai berhasil mencuri kemenangan 2-0 di laga leg pertama di markas Granada. Dengan demikian, langkah mereka menuju semifinal akan cukup ringan.

Hasil imbang atau bahkan kekalahan tipis dengan selisih 1 gol pun masih cukup untuk meloloskan mereka ke 4 besar.

Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tidak bisa memainkan Harry Maguire, Luke Shaw, dan Scott McTominay karena akumulasi kartu. Namun, sang manajer diyakini tetap akan melakukan sejumlah rotasi di laga ini.

Selain keunggulan agregat sementara, Manchester United punya keunggulan lain jelang laga ini yakni performa mereka. Paul Pogba dkk sukses memenangi 3 laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru, mereka mengalahkan Tottenham 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu.

Sementara itu, Granada justru dalam performa buruk dengan mengalami 4 kekalahan beruntun di semua kompetisi sebelum mengalahkan Valladolid 2-1 di LaLiga Spanyol akhir pekan ini.

Situasi ini membuat Setan Merah difavoritkan memenangi laga ini untuk bertemu pemenang antara AS Roma vs Ajax di semifinal Liga Europa.

Prediksi susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Telles; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, Pogba; Cavani

Granada (4-2-3-1): Silva; Diaz, Sanchez, Vallejo, Neva; Herrera, Gonalons; Puertas, Montoro, Kenedy; Soldado