Liga Champions

Pulangkan Cristiano Ronaldo, Manchester United Siapkan Barter Tak Terduga

Rabu, 14 April 2021 09:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Selebrasi Ronaldo setelah mencetak Hattrick Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Selebrasi Ronaldo setelah mencetak Hattrick

INDOSPORT.COM - Manchester United berniat memulangkan mantan superstar mereka, Cristiano Ronaldo. Raksasa Liga Inggris ini bahkan menyiapkan tawaran barter yang mengejutkan.

Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin segera meninggalkan Juventus. Ronaldo disebut muak dengan kondisi tim yang menunjukkan inkonsistensi dan belum bisa dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. 

Sejumlah klub elite langsung mengantri untuk menandatanganinya di  bursa transfer musim panas. Real Madrid dan Paris Saint-Germain jadi klub terdepan, namun Manchester United juga tak mau ketinggalan.

Dilansir dari Sun Sport, Man United bahkan sudah menyiapkan skenario brilian untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford.  Yakni dengan menawarkan Paul Pogba yang juga sangat diinginkan Juventus.

Klub berjuluk Setan Merah itu yakin bahwa mereka bisa menanggung gaji besar Ronaldo yang mencapai 31 juta euro (sekitar Rp542 miliar) per tahun.

Seperti diketahui, gaji sebesar itu tengah menjadi beban terbesar bagi finasial Juventus yang sedang tidak stabil. Si Nyonya Tua pun berharap bisa menguangkan Ronaldo yang memiliki sisa kontrak satu tahun.

Nah, sama seperti Ronaldo, Pogba pun juga hanya memiliki satu tahun sisa kontrak di musim panas. Namun,  agennya Mino Raiola sudah mendesak klub untuk segera menjual Pogba ke klub lain.

Dengan Pogba pernah mencicipi  musim fantastis di Turin, Juventus mungkin tak akan menolak bila Man United menyodorkan gelandang asal Prancis ini dan menukarnya dengan Ronaldo. 

Pogba sendiri sudah mulai mengembalikan performanya secara konsisten usai dihadang cedera. Dia bahkan tampil gemilang ketika Man United mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 pada akhir pekan lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%