Liga Europa

Liga Europa: Tiga Pemain Gaek Granada yang Bisa Halangi Man United ke Semifinal

Kamis, 15 April 2021 15:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Indosport.com
Para Punggawa Granada saat berselebrasi. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Para Punggawa Granada saat berselebrasi.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain senior milik Granada yang mungkin bisa jadi batu sandungan Manchester United untuk lolos ke babak semifinal Liga Europa 20/21.

Pada Jumat (16/04/21) dini hari WIB nanti, Manchester United sendiri bakal kembali tampil di ajang Liga Europa 20/21, tepatnya dalam leg kedua perempat final menghadapi Granada.

Bertanding di stadion Old Trafford, tim Manchester United sebagai tuan rumah sedikit lebih diunggulkan ketimbang sang wakil dari Spanyol.

Pasalnya, skuad The Red Devils telah mengantongi kemenangan dua gol tanpa balas pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Los Cármenes awal April silam.

Berbekal kemenangan tersebut, Manchester United kini hanya membutuhkan hasil seri atau minimal kalah dengan kebobolan tak lebih dari satu gol atas Granada untuk memastikan tiket semifinal.

Secara statistik, Manchester United juga sedang dalam kondisi on fire usai tak terkalahkan pada 11 pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Inggris. Berbanding terbalik dengan Granada, di mana mereka baru raih dua kemenangan di lima partai terakhir La Liga.

Meski secara rapor penampilan dan agregat, Manchester United unggul atas Granada, namun para punggawa The Red Devils tak boleh anggap enteng laga leg kedua Liga Europa dini hari nanti.

Sebab, selain jadi kuda hitam ternyata skuad Granada musim ini juga dihuni beberapa pemain senior kaya pengalaman yang mungkin bisa sulitkan Man United lolos ke semifinal.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba mengulas tiga pemain gaek Granada yang berpotensi halangi Manchester United lolos ke semifinal Liga Europa 20/21:

Germán Sánchez

© https://twitter.com/ManUtd
Pertandingan Granada vs Manchester United di Liga Europa 20/21 Copyright: https://twitter.com/ManUtdPertandingan Granada vs Manchester United di Liga Europa 20/21

Nama pertama adalah Germán Sánchez, pemain bertahan berusia 34 tahun ini merupakan salah satu pilar penting Granada untuk bisa melangkah ke babak perempat final Liga Europa 20/21.

Walau sudah melewati masa emas, namun ketenangan serta kemampuan baca permainan yang baik membuat Germán Sánchez selalu jadi pilihan utama pelatih Diego Martínez.

Total di musim ini, mantan punggawa CD Tenerife tersebut telah bermain sebanyak 41 pertandingan dengan torehan 4 gol dan 1 assists buat Granada di semua ajang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%