Liga Europa

Jelang Laga Kontra Granada, Manchester United Bakal Rotasi 7 Pemain

Kamis, 15 April 2021 14:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Manchester United dikabarkan bakal melakukan rotasi pada 7 pemainnya jelang laga kontra Granada di leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/21. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Manchester United dikabarkan bakal melakukan rotasi pada 7 pemainnya jelang laga kontra Granada di leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/21.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal melakukan rotasi pada 7 pemainnya jelang laga kontra Granada di leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/21.

Menjamu Granada di leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/21, Jumat (16/04/21) dini hari WIB, Manchester United diyakini bakal melakukan 7 rotasi di dalam skuadnya.

Ole Gunnar Solskjaer kabarnya bakal menurunkan beberapa pemain yang tidak memiliki menit bermain banyak mengingat mereka telah unggul agregat lewat kemenangan 0-2 yang diraih di kandang Granada pada leg pertama kemarin.

Laporan dari Express menyebutkan jika David de Gea yang kehilangan statusnya sebagai penjaga gawang nomor satu Manchester United ini akan dipercaya untuk menempati posisi yang pada beberapa laga terakhir dihuni oleh Dean Henderson.

Misi Solskjaer yang ingin tetap membuat kedua kipernya bahagia itu tampaknya akan membuat De Gea bermain pada laga kontra Granada ini dan membiarkan Dean Henderson yang gantian duduk di bangku cadangan.

Empat bek di depan De Gea yang bakal mengisi jantung pertahanan Manchester United akan diisi oleh Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Alex Telles.

Absennya Harry Maguire dan Luke Shaw karena akumulasi kartu akan membukakan jalan bagi Tuanzebe serta Telles untuk mencuri perhatian Solskjaer.

Sementara tiga pemain di lini tengah Manchester United akan diisi oleh Nemanja Matic, Fred, dan Donny van de Beek.

Solskjaer tampaknya ingin memberikan kesempatan bagi Van de Beek untuk bersinar sembari mengistirahatkan dynamic duo di lini tengahnya, yakni Bruno Fernandes dan Paul Pogba untuk beristirahat.

Di lini depan, Manchester United diyakini akan menurunkan Mason Greenwood, Edinson Cavani, dan Daniel James yang akan dipercaya untuk mengobrak-abrik pertahanan Granada di leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/21 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%