Liga Champions

Liverpool Tersingkir dari Liga Champions, Klopp Ungkap Penyesalan Terbesar

Kamis, 15 April 2021 11:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi kegembiraan Jurgen Klopp usai Liverpool menang tipis 4-3 dari Leeds United Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi kegembiraan Jurgen Klopp usai Liverpool menang tipis 4-3 dari Leeds United

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp mengungkapkan penyesalan terbesarnya setelah gagal mengantarkan Liverpool lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Bertanding di Anfield pada Kamis (15/04/21) dinihari WIB, Liverpool menghadapi partai hidup mati melawan Real Madrid. Pasalnya, Liverpool sedang tertinggal 1-3 di leg pertama saat bertandang ke markas Real Madrid.

Liverpool membutuhkan kemenangan 2-0 guna melangkah lebih jauh ke semifinal Liga Champions. Sayang seribu sayang, Liverpool rupanya tidak mampu mengalahkan Real Madrid di kandang sendiri.

Padahal sepanjang pertandingan, Liverpool sudah menguasai jalannya pertandingan namun Real Madrid bertahan total. Hasil akhir pun 0-0, dan Liverpool harus tersingkir dari kompetisi elite Eropa ini.

Setelah pertandingan tersebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan bahwa para pemainnya tak tahu cara mengubah peluang menjadi gol meski secara stastisk bermain lebih dominan.

“Kami memulai dengan sangat baik, tetapi kami tidak tahu bagaimana mengubah peluang kami,” kata Klopo, dilansir dari Marca.

“Kami bisa saja unggul lebih awal. Kami harus mengejar setelah pertandingan dan kami mengejar mereka. Kemudian, setiap menit pun berlalu dengan semakin sulit.”

Dengan hasil ini, Jurgen Klopp mau tidak mau harus melupakan mimpinya memenangkan trofi Liga Champions untuk kedua kalinya bersama raksasa Anfield musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%